Quotes

Ayo Menulis !!!…

Ayo Menulis !!!

Ngomong-ngomong soal menulis , mungkin dah lama ya aku ngk nulis lagi. Benar, terakhir kali menulis bulan agustus. Kira-kira udah 3 bulan. Salah satu penyebabnya kesibukan kuiah , jadi bikin kurang konsen di menulis. Kenapa harus menulis? Menulis itu asalah salah satu cara kita untuk menuangkan ide-ide, baik itu ide gila , ide konyol , ide jenius maupun ide kosong(Hehehe , ada ya ide kosong, dalam artian ngk jelas , cuam ngebacot). Menulis itu juga menjadi salah satu cara kita untuk mengekspresikan diri, kenapa gitu? mungkin orang yang suka nulis, saat berinteraksi dilingkungan kadang berbanding terbalik dengan gaya menulisnya. Ada orang yang kesehariannya saat berinteraksi dilingkungan kelihatan ngk kritis , pendiam dan pemalu. Namun, tulisannya mencerminkan bahwa dia itu pribadi yang kritis dan aktif. Aneh ya? ngk juga kok, kadang seseorang lebih suka menyembunyikan sifat aslinya saat berada dilingkungan baru, saat sudah mulai berbaur baru kelihatan aslinya bagai mana. Eh  tunggu dulu , kadang karakter seseorang bisa ditentukan dari cara dan gaya menulisnya . Untuk itu, berhati-hati kalau mau menulis, pokoknya yang berbau tulisan , seperti ngepost sesuatu di Wall FB, komentar di jejaring sosial, ngetweet, dan lain sebagainya.

 

Gerakan Menulis itu Penting !!! 

Konsep Negara Maju

Negara yang maju adalah negara yang mengajarkan proses dalam kemajuan pada anak didiknya, Bukan menghambat perkembangan kemajuan dalam diri anak didiknya

AS adalah salah satu contoh negara maju. Kita harus banyak belajar dari kemajuan yang mereka raih. Kemajuan bukannya tidak mungkin untuk negara kita ini, asalkan negara ini mau belajar. Belajar untuk tetap konsisten dalam mencapai kemajuan, Negara ini yang miskin akan penghargaan pada peserta didiknya yang ingin berubah untuk maju. Negara ini harus belajar untuk mengembangkan generasi, bukannya mengancam perkembangan kemajuan generasi. Negara ini harus haus akan Ilmu Pengetahuan, jangan diperbudak akan kemajuan yang telah terbentuk oleh negara lain. Berani mencoba adalah kunci awal kemajuan. Ayo Maju Bangsaku, Bangsa Indonesia. Aku Yakin Indonesia Bisa.

Nikmat yang tak boleh di sia-siakan

“Ada dua nikmat yang membuat manusia terlena dengan kehidupan yaitu nikmat kesehatan dan nikmat waktu luang”

nikmat waktu luang,

saat kita sedang longgar maka isilah detik demi detik kita dengan kegiatan yang bermanfaat. karna sesungguhnya kewajiban kita lebih banya daripada waktu yang tersedia.

nikmat kesehatan,

ini adalah nkmat yang tidak diduga-duga kepergiannya. saat kita di nenung rasa sakit, saat itu kita sadar bahwa menjaga kesehatan itu penting. Akan tetapi, saat kita sedang sehat, semua kita kerjakan tanpa peduli akan kesehatan diri sendiri