Ayo Menulis !!!…

Ayo Menulis !!!

Ngomong-ngomong soal menulis , mungkin dah lama ya aku ngk nulis lagi. Benar, terakhir kali menulis bulan agustus. Kira-kira udah 3 bulan. Salah satu penyebabnya kesibukan kuiah , jadi bikin kurang konsen di menulis. Kenapa harus menulis? Menulis itu asalah salah satu cara kita untuk menuangkan ide-ide, baik itu ide gila , ide konyol , ide jenius maupun ide kosong(Hehehe , ada ya ide kosong, dalam artian ngk jelas , cuam ngebacot). Menulis itu juga menjadi salah satu cara kita untuk mengekspresikan diri, kenapa gitu? mungkin orang yang suka nulis, saat berinteraksi dilingkungan kadang berbanding terbalik dengan gaya menulisnya. Ada orang yang kesehariannya saat berinteraksi dilingkungan kelihatan ngk kritis , pendiam dan pemalu. Namun, tulisannya mencerminkan bahwa dia itu pribadi yang kritis dan aktif. Aneh ya? ngk juga kok, kadang seseorang lebih suka menyembunyikan sifat aslinya saat berada dilingkungan baru, saat sudah mulai berbaur baru kelihatan aslinya bagai mana. Eh  tunggu dulu , kadang karakter seseorang bisa ditentukan dari cara dan gaya menulisnya . Untuk itu, berhati-hati kalau mau menulis, pokoknya yang berbau tulisan , seperti ngepost sesuatu di Wall FB, komentar di jejaring sosial, ngetweet, dan lain sebagainya.

 

Gerakan Menulis itu Penting !!!