Resume MBC Day 7

Tugas MBC Day 7

Hari ini MBC day 7+ Wisudaan, hari ini sangat luar biasa, penulis mendapatkan semangat yang tiada taranya hari ini. Penulis tidak menyangka hari ini dihadapkan dengan tantangan. Awalnya kami , Eltoro, berkumpul di parkiran Labek VIII. Kami berkumpul bersama-sama dengan angkatan bertujuan untuk memberikan dan menanggulangin konfirmasi dari Eltoro yang sudah didata pada Day sebelumnya,

Pada forum awal, Kami angkatan Eltoro pada day sebelumnya terdata bisa hadir pada Day MBC+ wiuda sebanyak 215 orang. Namun, diawal forum kami yang terdata ada 214. Ternyata masih kurang satu. Dan saat forum berlangsung datang 2 orang lagi. Sehingga forum kami pada hari ini ada 216 orang.

Kemudian , seniro Aufar masuk dan seniro Aufar menegaskan pada kita bahwa hari ini adalah bentuk nyata kita mengapresiasi gundala dan gundili. Kita harus keluarkan semangat yang membara dalam diri. Para gundala dan gundili menunggu semangat dan kepedulian kita pada HME di hari ini. Seniro Aufar mengajarkan pada kita mar kebanggaan HME ITB. Ya benar, Mars HME.

Mars HME

Elektro ITB derap langkahmu menggema.

 Elektro ITB desah nafasmu menggetarkan udara.

 Elektro ITB bakti karyamu jadi dambaan bangsa.

Berjayalah slalu di mata dunia elektro ITB.

Ok Champ?

Elektro elektro elektro!

Elektro?

We can fight!)

Mars Ini diteriakkan dengan penuh semangat sembari tangan mengepal ke atas dan kaki menghentak bumi. Mars ini dan juga teriakan E-L-Elektro akan kami teriakkan di tunnel saraga saat arakan.

Lalu , kami diberikan waktu untuk istirahat dan mempersiapkan Properti wisudaan dan Kostum perform wisuda. Kami diinstruksikan untuk berkumpul kembali di saraga jam 13.00.

Setelah shalat zuhur , penulis langsung menuju saraga. Di saraga ternyata sudah banyak terdapat camp masing-masing himpunan. Disana himpunan-himpunan menunggu keluarnya para wisudawan. Diawali dari IF dan seterusnya.

Kerika para wisudaan dari HME ITB keluar dari kawasan sabuga. Kami langsung ambil posisi U. lalu , ada kata sambutan dari KaHim HME, seniro Eky. Lalu penyambutan diakhiri dengan Mars HME ITB. Setelah itu , kami mulai membentuk formasi arak-arakan. Di Tunel, juga ada kata sambutan dari KaHim dan juga tak lupa Mars HME Bergema di Tunel. Lalu, para wisudaean diarak dari Tunel menuju gerbang depan dengan melalui lingkar barat.

Arak-arakan kali ini diiringi oleh turunnya hujan deras. Meskipun diiringi hujan kami tetap semang untuk mengarak para wisudawan. Digerbang depan, kami perform dengan penampilan yang telah kami persiapkan yang bertemakan Arabian Night. Setelah perform kami balik ke basement Labtek VIII. Disana MBC day 7 diberakhir.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s