Resume MBC day 6

Pada hari ini, MBC day 6 kami dikumpulkan dtempat yang tidak seperti biasanya,Basement Labtek VIII. Pada MBC day 6 kami dikumpulkan dilapangan depan parkiran saraga. Waahh, Kenapa ya? Kami udah menebak kami mau ngapain. Karena 2 hari lagi kami akan arak-arakan wisuda dan perform wisuda dari sabuga ke gerbang depan ITB.

Awalnya kami dikumpulkan disabuga. Kami dikumpulkan dalam satu forum. Kali ini, seniro reyhard yang memimpin. Seniro reyhard mempertanyakan berapa jumah kita sekarang. Kuoru yang hadir fisik saat ini adalah 199 orang. Seniro reyhardmempertanyakan keberadaan Eltoro yang lain. Seniro reyhard ingin semua konfirmasi dari anggota Eltoro 2012 jelas. Seniro reyhard mau semua Eltoro 2012 lebih peka lagi pada teman-temannya. Jangan sampai ada teman dari Eltoro 2012 tidak jelas kabar dan keberadaannya.

Setelah ditanyakan akan keberadaan teman-teman yang lain tepat terdapat 242 konfirmasi yang ada. Seniro dan senorita ingin kita mendapatkan semua konfirmasi yang jelas tentang teman angkatan Eltoro 2012.

Setelah itu, seniro dan senorita mulai MBC day 6 ini dengan memberikan semangat pada Eltoro agar semangat Eltoro yang ada sekarang harus sama denga semangat jumlahkuorum yang ada. Kali ini seniro reyhard memberika materi lagu baru yang harus dihafalkan yaitu Disini EL, HME Himpunanku, dan Percayalah.

Disini EL

Disini EL

Disana …

HME dan … Bersaudara

HME Himpunan ku

HME HME Himpunanku

Majulah HME patang Mundur

Tunjukkan kilatmu tunjukkanlah tawamu

Kami satu HME selalu

Percayalah

Percayalah HME

Meski dihadang lawan

Kamu ngk sendirian

Yo rame-rame

Yo sama-sama

Kita nyanyi bersama

Percayalah HME

Meski penuh ancaman

Kamu ngk sendirian

La lala la lala

La lala la lala

Lagu-lagu lagu yang diajarkan sunguh membuat semangat bergelora kembali. Meskipun kami puasa , kami tetap bersemangat untuk menyanyikan  lagu-lagu HME,

Selanjutnya , kami dimobilisasi ke saraga. Dilapangan atletik, kami dinberikan penjelasan mengenai teknis arak-arakan. Awalnya kami akan menyambut para wisudawan didepat pintu keluar. Dina kami langsung membentuk formasi U. dan saat selesai penyambutan kami langsung membentuk formasi arak-arakkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s