Resume : MBC HME ITB Day 5

Pada MBC day 5 ini banyak pelajaran yang bisa saya ambil, baik pelajaran secara langsung maupun tidaj langsung. Awalnya kita para juniro dan bonita diinstruksikan datang jam 07.00 pagi. Kami para juniro dan bonita kalangkabuik karena terlalu pagi. Diforum awal, Kami diberi teguran keras mengenai jumlah kuorum hari ini. Kenapa? Karena kuorum hari ini sangat mengecewakan, jumlah kami pada MBC day 5 adalah 166 dari jumlah kuorum 235 yang dijanjikan. Para seniro dan senorita kecewa dengan jumlah kuorum kami hari ini. Lalu, Kami diinstruksikan untuk mengkonfirmasi dan menjemput teman-teman yang masih berkesempatan hadir, untuk memenuhi kuorum.

Setelah dikonfirmasi kepada teman-teman yang masih di bandung dan masih bisa datang, Kami hanya bisa memenuhi sampai 177 orang. Para senirodan senorita menegaskan lag iapa itu pengertian kuorum, kuorum adalah jumlah fisik yang hadir untuk penurunan nilai-nilai yang akan diturunkan pada juniro dan bonita. Kami harus meluruskan lagi pola pikir tentang hal ini, ajak teman-teman bisa, bahkan masih di bandung. Kita harus lebih peka lagi pada angkatan , kita harus saling peduli pada teman-teman ELTORO.

Pertualangan hari ini dimulai, Kami semua pindahkan ke pool bus. Disana kami instruksikan untuk membuat 25 banjar. Kami berbaris dengan rapi dan sejajar. Di pool bus, kami direview tugas mengenai hafalan lagu-lagu HME yang telah diajarkan pada kam. Seniro dan senorita kecewa dengan hafalan lagu kita semua. Seniro dan senorita mendapatkan banyak diantara kita belum hafalan lagu-lagu HME ITB. Kita harus hafalkan semua lgu yang telah diajarkan , ini adalah menguji seberapa siap kita untuk arak-arakkan wisuda juli ini.

Kami juga diujikan tentang tugas buku angkatan yang kami buat. Karena kebanyakn dari kami belum menyelesaikannya. Kami diuji satu persaru untuk mengenali wajah dan nama dari teman-teman seangkatan. Hai ini terulang kembali, kekecewaan seniro dan senorita karena banyak diantara kami yang masih belum mengenal nama satu angkatan. Seniro dan senorita menegaskan pada kami semua, bahwa ini tugas angkatan bukan individu ,selama masih ada yang belum menyelesaikan maka kita semua gagal.

Sehabis Isoma, kami semua dikumpulkan dalam satu forum. Forum ini bertujuan untuk meriview dan mempertanggung jawabkan semua tugas yang telah diberikan. Pada forum ini, kami semua dapat apresiasi dari seniro dan senorita karena bendera dan baliho yang sangat bagus. Kami semua bangga atas hasil dari pekerjaan kami. Pada tugas NIM Tag, seniro dan senorita berkata bahwa desainnya kurang bagus dan masih banyak yang tidak serupa.

Pada tugas Blog, seniro dan senorita mengingkatkan kembali masih ada yang belum mengumpulkan tugas blog tepat waktu dan memenuhi spefikasi. Setelah, semua tugas kami direview, kami semua dipulangkan.

Esensi hari ini : sangat banyak esensi yang didapatkan pada hari ini. Kita harus lebih mendekatkan diri pada angkatan dan peduli pada angkatan. Kita harus menyelesaukan seluruh urusan/tugas yang diberika pada kita dengan baik. Manajemen waktu kita harus lebih baik dan terkontrol lagi. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s