Unit Robotika ITB, Satu Tekad Untuk Bekarya

Image

Malam sunyi yang diterangi cahaya bulan, bertabur bintang, dibias dinginnya angin malam menjadi saksi bisu suatu momen yang besejarah dalam hidupku. Aku berikrar dan bertekad untuk berkarya, bersatu dalam Unit Robotika ITB. Kami dilantik menjadi Kru URO angkatan V pada malam ini. 

Kesempatan ini tidak akan aku sia-siakan. Ini berari sebuah tanggung jawab besar telah menanti berkarya untuk Kampus Ganesha ini. Institut Teknologi Bandung

 

Aku punya mimpi disini , mimpi yang tidak sekedar debu yang beterbangan belaka, mimpi yang sudah lama ku bangun, Allah hanya kepada Engkau kata tak berhingga syukurku Aku sampaikan. Allah ridhoi hamba-Mu ini yang tidak pernah lelah mencari Ilmu-Mu. Tolonglah hamba-Mu ini , dalam pejalanan yang akan banyak tantangan menghadang didepan.

Bekarya bukan hal yang mudah , namun juga bukan hal yang sulit. Dalam bekarya kita perlu tekad dan kekonsistenan, Aku telah bertekad untuk bekarya, sekarang dan masa depan Ku akan ku jalani dengan konsistensi.

Bismillah,

Allahu Akbar !!!

6 thoughts on “Unit Robotika ITB, Satu Tekad Untuk Bekarya”

Leave a Reply

